Feel Free To Visit Others RNM Blogs


Oke, langsung aja. Pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas para viewers yang sudah mengunjungi blog roda dua saya dan sejak pertama kali dibuatnya pada Desember lalu, sudah mencapai lebih dari 3500 viewers dan setiap harinya setidaknya ada 50 hingga 80 pengunjung dan saya sangat bersyukur dan juga berterimakasih atas hal itu.

Di samping itu, saya juga memiliki kegemaran lain menulis kata-kata motivasi. Dan meskipun masih seumur jagung, keterlibatan viewers sekalian menjadikan blog ini juga berkembang. Sejak pertama kali dibuat, Januari lalu kalau tidak salah hingga hari ini sudah dikunjungi 149 viewers dan masih merangkak dengan jumlah viewers yang naik turun, tetapi saya sudah bersyukur dengan hal itu. Silahkan klik di situs ini RNM Quotes And Motivations


Nah, untuk blog terakhir saya, RNM Games And Movies Reviewer adalah blog baru yang membahas film-film dan games yang asyik untuk dinikmati. Blog ini masih sangat baru dan dengan partisipasi agan-agan sekalian saya harap blog ini dapat diterima dan menjadi blog yang bermanfaat bagi kita semua.

Silahkan kunjungi dan semoga agan-agan mendapatkan pengetahuan dan informasi yang bermanfaat.

Sekian dari saya dan terima kasih banyak atas dukungan agan-agan sekalian. Cheers..! :D

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram