Galeri FZ-1 dan XJ-6


FZ-1 adalah salah satu motor naked andalan Yamaha saat ini. Dengan mesin 998cc berpendingin cairan raksasa seperti yang ada pada gambar di atas, mesin 4 silinder-nya mampu menghasilkan 150 bhp pada 11.500 rpm dan torsi 106 Nm pada 8.000 rpm.

Dengan suspensi USD pada bagian depan dan monoshock pada bagian belakang disertai ban gambot berukuran 120 dan 190 membuat motor turunan YZF-R1 ini begitu ganas dan lincah.

Setiap fighter pasti memiliki rival, yakni Kawasaki Z1000 dan Triumph Speed Triple menurut FZ1 - bikewale.com. Berikut galerinya



Menggunakan kombinasi digital dan analog pada panel speedometer-nya membuat motor ini tidak hanya gagah secara eksterior namun juga memiliki fitur-fitur futuristik.

Yuk, kita lanjut ke XJ-6.


Dengan wajah yang boleh dikatakan kakak-beradik XJ-6 juga merupakan kendaraan roda dua muktahir buatan Yamaha. Meskipun bukan yang terbaru, XJ-6 di atas mampu memuntahkan tenaga sebesar 42 hp pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 44 Nm pada 8.000 rpm. Memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan kakaknya seperti mesin berpendingin cairan 4 silinder dengan ban besar yang dimilikinya membuat XJ-6 adalah pilihan cocok bagi penggemar moge dengan mesin yang lebih jinak.

Oke, berikut gambar lengkapnya



Memiliki panel indikator yang hampir sama dengan kakanya dengan buritan yang juga enak dipandang mata membuat kedua motor ini bagaikan pinang dibelah dua.

Sepertinya itu saja yang bisa saya sampaikan. Selamat pagi dan selamat beraktivitas.

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram