Galeri Ninja 250 R Mono


Seperti yang kita tahu beberapa waktu yang lalu Kawasaki sempat meluncurkan produk baru mereka sebagai penyambut regulasi Euro 3 yang memberikan ambang batasan emisi gas buang kendaraan yang baru dan cukup sulit ditembus. Rumornya, mesin 4 tak yang belum fuel injection pun belum mampu menembus regulasi ini.

Nah, karena mulai tanggal 16-20 April ini ada sebuah pameran kendaraan roda empat di Marina Convention Centre, Semarang, maka sebagai bentuk rasa penasaran, saya mengunjungi pameran ini. MCC begitu disingkat memiliki lahan outdoor yang cukup luas yang mampu menampung ratusan mobil. Lahan ini digunakan untuk kontes 'Djarum Black Auto Tune' cmiiw..

Ada juga deretan mobil-mobil modifikasi, mulai dari mobil-mobil yang sering kita lihat seperti Yaris, Jazz, dsb, hingga street performance car seperti Mitsubishi Evolution series, BMW dan beberapa mobil sejenisnya.

Oke, karena kita membahas motor langsung saja galeri Ninja 250 R Mono yang stand-nya terletak di dekat pintu utama. Dengan warna hijau khas Kawasaki ditemani beberapa motor andalan Kawasaki seperti Ninja 250 R ABS dan ER-6N.





Bisa dilihat pada beberapa bagian Ninja 250 R Mono ini memiliki banyak kemiripan dengan Ninja 250 R standar, hanya saja secara dimensi Ninja 250 R Mono ini memang terlihat lebih ramping mungkin ditujukan untuk mengimbangi power to weight ratio Ninja 250 R Mono ini agar tidak kalah dari Ninja 150 ataupun Ninja 250 R standar.

Oke, hanya sekian berita yang bisa saya sampaikan. Tunggu liputan berikutnya mengenai Kawasaki classic bike, Estrella 250. Sekian dari saya. Selamat siang menjelang sore.

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram