Tunggangan Saya Mengalami Crash dengan Pengendara Lain.. :(


Kemarin malam ketika saya keluar untuk membeli makanan, di jalan satu arah saya dari kiri ingin mengambil kanan dan masuk gang. Saya pun sudah memberi sign kanan, tetapi di belakang ada sebuah motor dengan lampu yang cukup menyilaukan dan memberi klakson.

Saya yang sedari awal ingin mengambil kanan, tetap mengambil kanan dengan harapan pengendara belakang mengambil jalan kiri. Tiba-tiba saja dari belakang motor meneruduk dan membuat saya terpleset.

Yah, jalur damai saya ambil karena posisi kedua kendaraan yang dalam keadaan terdesak dan kita tidak bisa menyalahkan siapapun. Tetapi pengendara yang menabrak saya dari belakang mengalami bengkok stang yang cukup parah.

Sebagai bentuk simpati saya memberi sedikit uang dan no telp yang bisa dihubungi kalau-kalau ada yang perlu dibicarakan lagi. Meskipun luka yang saya dapat tidak terlalu parah, hanya lecet kecil di kaki, motor saya mendapat cukup banyak kerusakan, seperti footstep patah dan pijakan shifter mengalami bengkok cukup mengganngu jika digunakan.

Pada gambar pertama lecet cukup parah berwarna hitam dan putih. Warna putih didapat dari bahan yang lebih keras dibanding baret warna hitam karana handle bar tersebut sengaja dibuat dengan bahan yang lebih tebal.


Selain footstep bagian terekspos seperti sign lamp kedua-duanya lecet cukup parah. Untuk bagian depan kaca penutup sempat terlepas, tetapi setelah kejadian segera saya (papa saya lebih tepatnya) rekatkan.



Dua baut terlepas dari visor-nya dan cover headlamp bagian dalam terbuka dan salah satu pengaitnya rusak sehingga bagian kiri agak renggang. Selain itu gesekan cukup keras dibagian kiri membuat stang bagian kiri sedikit bengkok, jika agan-agan sekalian perhatikan dan juga berikut gambar benturan yang diterima handle bar guard dan kopling kiri.



Kopling yang sebelumnya sudah bengkok karena terjatuh mendapat benturan pada handle bar guard dan kopling. Dan yang terakhir adalah sedikit ukir-ukiran yang didapat dari ban depan atau spakbor depan motor di belakang saya.


Yang terpenting masalah dapat diselesaikan dengan cara yang baik, tidak ada luka parah, kebanyakan kerusakan lebih kepada motor-motor saya dan pihak yang bersangkutan dalam kejadian ini. Oke, selamat beraktivitas dan hati-hati di jalan guys..!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram