Mio Fino FI 2014 Sporty


Yup, seperti yang saya janjikan kemarin mengenai dua model Mio Fino FI 2014, setelah kemarin membahas model classic elegant, sekarang yuk kia bahas yang model sporty-nya. Jujur secara tampilan versi sporty ini lebih enak dipandang dengan perpaduan warna yang berani dan juga permainan striping yang tidak tanggung-tanggung membuat Mio Fino FI ini begitu atraktif. Oke, yuk kita intip galerinya..





Selain dua warna ini, masih ada satu warna lagi, yakni biru. Beberapa permainan striping yang membuatnya menarik adalah penggunaan stiker krom untuk logo 'Fino' dan juga garis merah, hijau, hitam disertai background putih layaknya striping khas Italia yang ada pada beberapa kendaraan produksi Italia untuk menunjukkan warna kebangsaan mereka. Oke, untuk warna biru akan saya tampilkan di bawah ini




Oke, itulah ketiga warna tipe sporty yang ditawarkan Yamaha dan jika pada warna hijau dan merah, warna speedometer mengikuti warna body, untuk yang warna biru sedikit berbeda dengan speedo dan fuel meter berwarna merah.

Sepertinya sementara ini, hanya ini informasi yang dapat saya bagikan. Terima kasih dan selamat beraktivitas

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram