Ghost Rider II : V-Max Menjadi Andalannya

Spirit of V-Max

Met malem agan-agan sekalian, setelah kemarin-kemarin kita banyak membahas tunggangan-tunggangan superhero seperti Captain America dan RoboCop. Kali ini kita membahas salah satu karakter yang mau dibilang superhero tetapi perangainya yang seram membuat pahlawan satu ini ditakuti, bukan hanya oleh musuh-musuhnya saja, tetapi juga penggemarnya, saat mereka belum mengenal siapa sih Ghost Rider..?

Ghost Rider merupakan salah satu tokoh superhero keluaran Marvel dengan ciri khas angker, yaitu wajah tengkorak berapi dengan jaket kulit dan celana hitam layaknya biker-biker pada umumnya dan membawa rantai sebagai senjata andalannya. Saat dalam keadaan biasa, Johnny Blaze, begitu sebutannya adalah seorang stunt biker yang menggunakan motocross dan selalu melakukan aksi gila dengan motornya.

Johnny Blaze ini menjual jiwanya unuk menjadi pemburu jiwa yang merubah sosoknya menjadi sebuah tengkorak berkepala api dan menggunakan motor yang akan juga berubah saat Johnny Blaze berubah menjadi Ghost Rider.



Yang ingin saya angkat disini adalah kemajuan produk Jepang yang sekarang sudah mulai banyak digunakan oleh orang-orang Barat. V-Max di sini menjadi bukti kehebatan Jepang dalam melakukan penetrasi produknya ke daerah asing, selain di negerinya sendiri. Dengan merek Star Motorcycles, Yamaha telah sukses membawa V-Max ke kancah Internasional. Untuk detail mesin dan fitur-fitur pada V-Max bisa agan-agan kunjungi di sini. V-Max, The Legend from Yamaha

Sekian dari saya. Selamat malam..!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram