Zero SR, Lagi-lagi Motor Elektrik, tetapi dengan Bentuk yang Lebih Kompak


Sekali lagi kita membahas salah satu kendaraan produksi massal dengan dibekali mesin elektrik, yup, Zero SR adalah sebuah motor eektrik dengan desain yang boleh dibilang cukup unik, body langsing nan minimalis dan juga bisa disandingkan dengan salah satu motor produksi Yamaha, MT-09. Cek di sini untuk artikel lebih lengkapnya FZ-09 Motor dengan Desain Out of The Box.

Zero sendiri memiliki tiga model yang bisa dikatakan memiliki model identik dengan Zero SR. Keduanya adalah Zero DS dan FX yang merupakan versi dual sport dan versi offroad. Tidak terkecuali model S yang merupakan versi satndar dari Zero SR.

Oke, layaknya motor dengan kemampuan torquey, Zero SR mampu menyemburkan torsi sebesar 106 lb-ft dan tenaga sebesar 67 hp dan mampu melesatkannya dari 0 hingga 100 km/j hanya dalam 3,3 detik dan baterainya mampu terisi penuh hanya dalam 60 menit dengan power outlet standar. Harga yang ditawarkan adalah sekitar $ 17,000 atau setara dengan 187 jutaan. Tertarik membelinya..? Agan-agan sekalian akan ditawarkan 2 versi dan versi R menawarkan akselerasi dan respon yang lebih cepat. Berikut galerinya. Sekian dan selamat pagi




Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram