Galeri Honda New Vario 110 FI, Skutik dengan Wajah Menawan


Tidak boleh diragukan lagi, kemampuan pabrikan Honda dalam meracik motor-motor skutik memang patut diacungi jempol. Sejak keluar pertama kali untuk menantang raksasa pabrikan yang sekaligus merupakan rival terbesar Honda, yakni Yamaha. Honda mulai menciptakan skutik dengan tampang modern, body yang lebih besar dan desain yang menarik.

Tidak berhenti pada varian 110cc, Honda mengeluarkan varian 125cc-nya dengan lagi-lagi, wajah yang menarik. Model dua lampu menajam yang begitu karismatik hingga-hingga disamakan dengan model lampu motor sport pabrikan Kawasaki All New Ninja 250 R.

Setelah mendapat perombakan lagi pada headlight dan juga penambahan fitur modern idling stop system, tahun 2014 ini, Honda kembali fokus kepada adiknya yang sudah lama tidak mendapat sentuhan baru, yakni Vario 110.

Untuk versi all new Vario 110 FI ini sekali lagi mengundang decak kagum bagi yang melihatnya. Saya sendiri sebagai pengguna produk pabrikan Yamaha, sempat terkejut dan terkesima dengan model terbaru Vario 110 FI ini.

 Begitu manis dan menarik perhatian, dengan bentuk tajam ke atas yang identik dengan kakaknya. Dalam hal desain, Honda memang pandai menciptakan sebuah desain berkarakter tajam dan sangar. Tetapi pada Honda Vario 110 FI ini, Honda mampu memunculkan kesan sangar, namun juga elegan.

Selamat bagi Honda dengan peluncuran produk terbarunya, Vario 110 FI. Diharapkan dengan model baru yang keren dan fitur-fitur seperti answer back system membuat para konsumen semakin tertarik dan jatuh cinta dengan produk satu ini.

Berikut beberapa galeri yang saya dapatkan, tidak banyak, tetapi saya harap mampu menjawab rasa penasaran agan-agan sekalian.





Gimana..? Cakep abis kan dengan nuansa yang lebih soft yang ditawarkan oleh Honda. Perhatikan juga lampu belakangnya, terlihat lebih aerodinamis dari samping dan elegan jika dilihat secara langsung.

Sepertinya itu saja yang bisa saya sampaikan untuk saat ini. Keep up to date and feel free to visit this blog..! Sekian dari saya. Semoga bermanfaat..!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram