Galeri CB150R Custom AHM, Black Street Fire


Selain Honda Vario 110 FI terbaru yang dipajang di Honda AHM Pusat Semarang, ada juga Honda CB150R yang dimodif custom dan dipajang di sana. Konsep yang diambil minor streetfighter imho..
Berwana hitam kelabu disandingkan dengan warna gold sebagai warna sekunder dan juga sasis teralis yang diberi warna merah.


Perubahan yang kentara yang ada pada CB150R custom ini adalah headlamp berbentuk 'V' tanpa cover. Lalu, spakbor depan yang unik dengan potongan berbentk huruf 'W' dan juga ban depan yang berukuran lebih besar.

Selain itu penambahan, cover single seater dan juga penggantian sproket dan juga rantai dengan warna emas. Selain itu, ditambah pula engine cover standar untuk melindungi bagian mesin. Penggantian cakram juga dilakukan dengan ukuran lebih besar.


Pada bagian stir, banyak sekali ubahan yang diberikan, mulai dari penggantian stang, penambahan ornamen-ornamen berwarna emas dan merah pada pangkal garpu, karet handle bar dan handle guard di bagian tengah.

Kaca spion juga diganti dengn model rear end bar mirror yang biasa dipakai pada motor-motor kustom. Dan yang terakhir, AHM juga merubah bagian buritan sehingga terlihat lebih manis dengan headlamp meruncing ditambah rear fender eliminator, lampu sein kustom dan juga ban besar berukuran 150 untuk bagian belakang dan 120 untuk bagian depan.. imho.. cmiiw..



Bagaimana menurut agan-agan sekalian..? Tertarik untuk melihatnya secara langsung..? Kunjungi aja dealer pusat Honda AHM Semarang di Jalan Gajah Mada, Semarang. Di sana agan-agan sekalian dapat melihat koleksi motor-motor Honda dengan tempat yang nyaman dan luas. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat..!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram