Jupiter Z1 Sporty, Ngga Kalah Keren dengan Versi GT-nya


Dengan pelek berwarna putih dan juga kombinasi oranye yang tidak biasa membuat Jupiter Z1 versi sporty ini kurang banyak peminatnya, tetapi bila dibandingkan dengan versi GT-nya, versi Sporty boleh dibilang salah satu penyegaran produk Yamaha yang sudah identik dengan versi GT. Tidak hanya Jupiter Z1, beberapa produk seperti NVL juga mendapatkan penyegaran yang sama.

Tetapi bila agan-agan lihat secara dekat, Jupiter Z1 versi sporty ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Pelek putih dengan stripe oranye ditambah sirip dan dek berwarna cerah membuat Jupiter Z1 Sporty ini begitu catchy atau mengundang perhatian. Coba deh agan-agan cek galeri di bawah ini.

Sayangnya untuk warna hijau, dek di bawah stir masih diberi warna hitam. Check it out!





Warna suspensi juga diselaraskan dengan warna putih. Bedanya pada warna hijau dan oranye adalah selain dek yang berbeda warna, spakbor depan juga mendapat sentuhan warna berbeda. Jika pada warna oranye, dilabur warna hitam, maka pada warna hijau dilabur warna putih yang membuatnya semakin menarik perhatian.

Selain itu, jika pada oranye warna putih digunakan sebagai warna dominan, maka pada warna hijau, warna putih dijadikan secondary paint atau cat sekunder. Bagi yang mengingini motor dengan warna yang ceria, maka Jupiter Z1 ini bisa menjadi pilihannya. Sekian dari saya. Terima kasih.

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram