Galeri Yamaha R6, Salah Satu Motor CBU yang Dijual Yamaha


Di Semarang, tepatnya Jalan Pemuda memang merupakan dealer pusat Yamaha Semarang. Secara tidak sengaja ketika saya mampir ke dealer Yamaha Semarang, tepatnya Yamaha Mataram Sakti Semarang, ternyata sedang dilakukan penggantian model-model motor yang dipajang di sana.

Salah satu yang menarik perhatian adalah sesosok motor fairing berwarna biru - abu-abu tua dengan ban besar dan body moge. Tidak salah lagi merupakan salah satu motor CBU yang dijual oleh Yamaha Indonesia.

Sayangnya, motor ini tidak dijual di Semarang, hanya dealer Jakarta dan Bali yang menerima penjualan motor ini. Selain R6 ada juga T-Max, tetapi karena terburu-buru saya tidak terlalu banyak mengambil foto skuter CBU tersebut.. hehe..

Next time saya berkunjung akan saya abadikan untuk T-Max. Oke, tanpa banyak kata langsung saja saya tampilkan galerinya







Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram