Galeri Yamaha T-Max


Masih ingatkan terakhir kali saya menulis tentang galeri Yamaha R6. Cek di sini Yamaha R6 - Semarang Di situ sempat tertulis, saya juga melihat sesosok T-Max, tetapi karena terburu-buru saya tidak sempat mengambil gambarnya. Oke, karena kebetulan saya harus membeli part yang digunakan untuk perbaikan motor saya, maka saya kembali dan mengambil gambar beberapa motor lain selain T-Max, yaitu dua motor matik dengan kubikasi berbeda (clue lainnya)

Oke, tanpa basa-basi langsung saja galeri Yamaha T-Max, matik gambot berkubikasi 500cc ke atas.






Bagaimana penampilannya, bisa dibilang keren abis.. gimana ngga. Coba cek bagian belakang dengan lampu layaknya R series dan ban lebar yang mampu memunculkan kesan gambot. Selain itu knalpot dengan diameter besar dan muffler tip yang manis. Disertai lampu proyektor, tidak diragukan lagi penerangan motor satu ini. Sayangnya, saya tidak sempat mengambil gambar jok yang jika dilihat pasti kerasa banget kalo motor satu ini nyaman banget apalagi untuk jarak jauh seperti touring, dll. Oke, di artikel ii hanya gambar yang berbicara. Sekian dari saya. Terima kasih.

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram