Hover R1200GS, Motor Kolaborasi BMW dan Lego


BMW dan Lego bekerjasama untuk membuat motor masa depan berbasis BMW R1200GS. Seperti namanya, Hover R1200GS, motor ini dapat melayang. BMW menggunakan berbagai mekanisme yang digunakan oleh motor ini, seperti suspensi depan model Telelever hingga mesin boxer 2 silinder khas BMW. Motor ini merupakan kolaborasi pertama Lego Technic Model dengan perusahaan roda dua. Ide dari kolaborasi ini muncul akibat adanya kesamaan dari dua perusahaan ini yang selalu berusaha menggabungkan inovasi dan tradisi di setiap produknya dan memberikan pengalaman tersendiri bagi penggunanya.


Konsep yang digunakan adalah sebuah model futuristik, dibuat dengan penuh emosi dan energi kreatif dengan teknologi yang ada saat ini. Pembuatan kendaraan ini melibatkan BMW Junior Company Munich. Dengan pekerja tahun kedua dan keempat mereka berusaha menggabungkan berbagai macam bagian yang ada pada BMW R1200GS Adventure untuk membuat kendaraan Hover dengan ukuran asli. Bahkan mereka membuat baling-baling depan dari pelek depan yang dimodifikasi.

Kendaraan ini sudah diperkenalkan pada Lego World di Copenhagen pada 16 Februari kemarin. Itulah setidaknya yang dapat saya sampaikan. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat.

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram