Michael Dunlop Menggunakan Suzuki GSX-R1000 di Isle of Man 2017


Dilansir dari motorcycle.com, pembalap Michael Dunlop akan menggunakan motor Suzuki GSX-R1000 di ajang balap bergengsi, sekaligus berbahaya, Isle Man of TT. Dunlop yang sebelumnya membalap untuk BMW dan sudah mencapai podium sebanyak 19 kali, kini mambalap untuk Suzuki. Meskipun memiliki rekor bagus di trek, tetapi Dunlop juga dikenal dengan attitude yang kurang baik dengan gaya balapnya yang agresif dan membuatnya bermasalah dengan berbagai organizer, tim balap, kompetitor dan juga saudaranya sendiri, William.

Pada 2015 lalu, Dunlop juga mengalami awal yang kurang baik dengan Yamaha dan memutuskan untuk kembali ke BMW pada saat latihan dan tahun ini beralih ke Suzuki. Tetapi dibalik itu, Dunlop mampu membalap dengan baik dan memecahkan rekor kecepatan rata-rata sebanyak 6 lap mencapai 209,7 km/j dan catatan waktu 1 jam 44 menit 14,259 detik pada trek sepanjang 363,7 km.

Pemenang 13 kali Isle Man of TT ini akan menjajal, GSX-R1000 terbaru pada hari ini sebelum kemudian ke Spanyol untuk tes di Cartagena dan Almeria. Dunlop mengatakan, ia berbicara dengan manajer tim, musim ini akan berbeda dan Steve Hicken (Manajer Tim) mengatakan sangat senang untuk bekerjasama dengan Dunlop dan mereka sudah bekerjasama cukup lama. Semoga saja musim ini menjadi musim yang baik. Sekian dari saya. Terima kasih.

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram