2017 Yamaha Fino, Elegan dan Mewah


Lama tidak berjumpa, kali ini saya ingin membahas motor keluaran Yamaha dengan desain klasik, yakni Yamaha Fino yang tampil dengan model spesial yakni Grande. Dipatok pada harga 18.200.000 rupiah, Yamaha menawarkan desain berkelas dengan lampu LED, jok dengan balutan warna coklat dan hitam tombol stop start system untuk pengiritan bahan bakar dan juga eco indicator dan juga finishing cat body dengan warna matte, Smart Stand Side Switch untuk keamanan dan kapasitas tangki mencapai 8,7 liter.

Advance Key System yang memudahkan pencarian lokasi motor dan juga membuka penutup kunci magnet dengan tombol yang ada pada kunci motor. Inilah yang membuat Fino Grande dengan warna Royal Blue terpaut harga mencapai 1.300.000 rupiah. Tetapi jangan berkecil hati jika Anda ingin mengambil model standar karena Yamaha menyiapkan model premiium dan juga sporty. Warna premium menggunakan warna pelek putih dengan stiker klasik. White Latte dan Red Velvet untuk model premium. Jump White, Sprint Red dan Pump Grey untuk model sporty dengan striping kekinian dan pelek hitam.

 White Latte

Red Velvet

Model sporty mengkombinaikan warna kontras dan berani, seperti putih, biru tua dan oranye untuk Jump White, warna hitam, merah dan putih untuk Sprint Red dan juga abu-abu, oranye dan putih untuk Pump Grey. Motor ini dilepas dengan harga 16.900.000 rupiah. Tidak lupa, Yamaha juga memberikan helm dengan model retro tanpa perlu biaya tambahan.





Itulah setidaknya yang dapat saya sampaikan. Sekian dan semoga bermanfaat.

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram