2017 CB500F Dengan 5 Warna Menarik

Millenium Red

Honda dengan platform 'Big Wing' di Indonesia, mencoba menerobos pasar moge dengan menjual varian motor dengan kelas middleweight hingga heavyweight yang selama beberapa tahun sebelumnya cukup terbatas dan saat ini dimudahkan dengan dealer resmi menjual secara langsung produk yang tergolong dalam kendaraan CBU. Dua model yang mendapatkan penyegaran adalah CB500F dengan mesin 471cc DOHC berpendingin cairan parallel-twin yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 39kW dan torsi sebesar 43Nm dengan transmisi 6-percepatan untuk penyaluran tenaga yang optimal.

Sudah dilengkapi dengan lampu LED pada bagian depan dan belakang. Warna disediakan dalam lima pilihan, yakni Matte Gun Powder Black, Lemon Ice Yellow, Millenium Red, Candy Energy Orange dan Pearl Metalloid White untuk produk global, tetapi Honda Indonesia, baru mengumumkan warna merah dan hitam saja.
Lemon Ice Yellow 
 Matte Gun Powder Black
 Pearl Metalloid White
Candy Energy Orange

Suspensi menggunakan ukuran 41mm untuk bagian depan dan Pro-link dengan 9 pengaturan berbeda untuk kenyamanan berkendara. Dilengkapi rem depan piston ganda dengan cakram berukuran 320mm dengan model bergelombang dan satu piston pada bagian belakang dengan ukuran cakram 240mm. Ban depan menggunakan ukuran 120/70-17 dan belakang 160/60-17.


Selain penggunaan dua warna berbeda pada bagian shroud dan panel samping jok, Honda juga menambahkan striping garis dengan warna senada. Itulah setidaknya yang dapat saya sampaikan. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat.

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram