Sanggupkah Suzuki GSX-R250 Bersaing Dengan Motor 250cc Lainnya..?


Dari beberapa tampilan yang tersebar di internet, the gixxer 250 dan 300 akan tampil dengan satu headlamp di bagian depan.. Sedikit ragu dengan desain tersebut.. Kenapa..? Imho, dari hasil renderan yang disebarkan berikut, menurut saya secara desain kurang besar untuk ukuran motor 250cc yang menurut beberapa sumber akan menggunakan mesin dua silinder.. Jika Suzuki menggunakan satu silinder saya masih memaklumi karena desain di atas lebih mengarah pada motor 250cc 1 silinder lainnya seperti Kawasaki Ninja 250 RR Mono yang hanya menggunakan satu lampu..

Beda ceritanya kalau untuk motor 250cc dua silinder yang seperti belakangan ini, setelah munculnya CBR250RR, fitur-fitur jelas meningkat jauh untuk motor kelas ini, suspensi USD, dual headlamp yang menggunakan penerangan LED dan adanya sistem pengereman ABS..

pertamax7.com

Balik lagi ke masalah mesin.. Dari tampilan bawah, jelas terlihat motor ini menggunakan dua silinder yang secara tidak langsung dengan desain seperti di atas, masih sangat kurang menurut saya.. Last, ini hanyalah hasil renderan sementara dan belum fix, ke depannya diharapkan desain dapat diperbaiki dan dapat bersaing dengan motor-motor sekarang ini..


Mungkin dengan desain yang ditampilkan pada majalah di atas, desain mampu mengimbangi dan masuk dalam red ocean yang saat ini diduduki oleh Ninja 250, R25 dan CBR250RR.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram