2017 CSC RZ3, Motor Sport 250cc yang Affordable


Bagi Anda sekalian yang mencari motor sport 250cc dengan harga yang affordable (terjangkau), mungkin motor ini bisa menjadi jawabannya.. Dijual dengan harga hanya 45 jutaan, motor ini dapat disandingkan dengan Kawasaki Z250SL.. Sayangnya, motor ini diproduksi untuk Amerika.. CSC belakangan ini memang sedang sibuk memperkenalkan lini-lini barunya seperti Cyclone RX3, RC3 dan TT250..

RZ3 sendiri merupakan versi naked dari RC3, meskipun motor ini diposisikan lebih murah, tetapi CSC RZ3 menggunakan fitur-fitur terkini seperti, sasis tralis dengan warna yang catchy, knalpot GP styles yang simpel namun mengurangi bobot dengan desainnya yang minimalis, oversized brake (rem dengan cakram yang besar (300mm depan) (240mm belakang), layar LCD, suspensi upside-down dan lampu belakang LED.. Tersedia dalam dua warna, yakni hitam dan putih..


Seperti spesifikasi di bawah, motor ini menggunakan mesin 250cc dengan silinder tunggal dan dari ukurannya yang tidak sebesar motor 250cc dua silinder pada umumnya, secara tidak langsung motor ini akan bersaing dengan Kawasaki Z250SL.. Tangki pun cukup besar dan mampu menampung hampir 20 liter bahan bakar.. Selain itu, motor ini juga sudah dibekali lampu depan LED model H4 yang akan memberikan penerangan maksimal..



Itulah yang dapat saya sampaikan untuk artikel kali ini.. Sekian dari saya dan terima kasih..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram