Ducati Panigale 'Onimusha', Kustom Ducati oleh Shibuya Garage


Bagi Anda sekalian yang menyempatkan sedikit waktunya untuk mampir di blog ini, saya berterima kasih sekaligus senang karena ternyata blog ini masih dapat berjalan meskipun saya sempat off beberapa waktu lamanya karena saya sempat ragu akan kelangsungan blog ini, tetapi ternyata setelah sekian waktu saya lalui, ternyata saya semakin dekat dengan dunia roda dua.. Bolak-balik kampus ditemani dengan motor kesayangan dan berbagai pengalaman membuat saya ingin mencurahkan segala sesuatu yang saya punya..

Dengan bermodalkan searching dan pengetahuan otodidak saya ingin memberikan sudut lain dari dunia roda dua.. Jika di Indonesia sudah banyak blog-blog yang membahas perkembangan motor tanah air, saya ingin mengarahkan blog ini untuk memberikan pengetahuan akan motor-motor di dunia dengan tetap mempertimbangkan kesesuaian konten dengan masyarakat Indonesia.. Untuk itu saya akan memberikan konten-konten yang menarik dan tidak itu-itu saja.. Seperti pada bahasan kali ini, saya ingin membahas sebuah motor Italia yang dimodif kustom model 'cafe racer'..



Akan terdengar aneh memang, tetapi itulah yang dilakukan oleh Shibuya Garage dengan jagoan dari Ducati ini.. Dinamakan 'Onimusha' yang berarti seorang pejuang berani.. cmiiw.. Dikerjakan oleh Teydi Deguchi di Sao Paulo handmade, motor ini menjadi terlihat sangat gahar dengan menghilangkan buntut, menyisakan seat yang sudah diganti, menghilangkan fairing dan menggantinya dengan cover yang rapi membuat motor ini pada awalnya terkesan 'aneh', terutama jika melihat bagian depannya yang ternyata masih menggunakan lampu Panigale, ini seperti motor yang hanya dilucuti saja..

Tetapi justru, Anda akan tertarik saat posisi diambil dari belakang.. Motor ini akan sangat terlihat berotot dan tebal layaknya sebuah motor streetfighter..





Bila kita perhatikan pada bagian depan, sepertinya akan lebih baik jika bagian lampu asli dihilangkan dan diganti dengan lampu model lain sehingga tidak terkesan kasar dan melongo.. Tidak banyak yang dapat saya sampaikan karena saya hanya menemukan gambar-gambarnya saja.. Sekian dari saya.. Terima kasih..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram