Beberapa Pilihan Helm Premium untuk Keselamatan Anda..


Jika Anda adalah penggemar roda dua, sering berkendara menggunakan motor untuk kerja atau sekedar jalan-jalan, touring dan memiliki hobi yang berkaitan dengan moge (big bike) dan sejenisnya atau bahkan Anda adalah penggemar kegiatan yang mendongkrak adrenalin seperti balapan, dipastikan pelindung kepala satu ini sangatlah dibutuhkan karena tubuh kita adalah aset yang sangat berharga, terutama jika berurusan dengan keselamatan..

Untuk itu saya akan membahas beberapa merek pelindung kepala ini yang memiliki budget tinggi, berkisar antara 1 hingga 10 juta, tetapi sesuai dengan kualitas yang dimilikinya.. Beberapa di bawah ini pilihan helm dengan kualitas terbaik..


  • Shoei

Adalah sebuah perusahaan helm dari Jepang yang sudah berdiri sejak 1958, sudah pasti kualitasnya tidak dapat diragukan.. Dengan jam terbang yang tinggi, perusahaan ini akhirnya bekerjasama dengan Honda.. Meskipun sudah lama berdiri, perusahaan ini bukanlah perusahaan besar yang memiliki ribuan karyawan, tetapi hanya memiliki karyawan di bawah 500 di seluruh dunia.. Helm ini juga digunakan oleh pembalap MotoGP, Marc Marquez dan juga Bradley Smith..

  • Bell
Merupakan sebuah pabrikan yang juga memproduksi sepeda dan sebagainya.. Perusahaannya sendiri telah berdiri sejak 1923 di California.. Dan pada 1954 sudah memproduksi helm untuk balap mobil.. Dan pada 1968 Bell sudah memproduksi helm khusus pengendara motor yang diberi nama Bell Star.. Terdapat berbagai macam model selain full, half-face, 3/4 dan bahkan hingga khusus snowmobile..

  • AGV

AGV merupakan pabrik helm buatan Italia oleh Gamino Amisano yang mengedepankan kualitas produk yang berhasil menarik beberapa pembalap hebat seperti Valentino Rossi dan Giacomo Agostini.. AGV membuat produk premium dengan harga terjangkau dan keselamatan yang sudah diuji dengan sertifikat standar Eropa, yakni ECE Safety..

  • Nolan Helmets

Nolan merupakan sebuah perusahaan Italia dan sudah mulai memproduksi helm berkualitas tinggi sejak 1973 yang mengedepankan  keselamatan dan keamanan penggunanya.. Harganya pun dipatok tinggi dan terdapat garansi 5 tahun.. Para pembalap yang menggunakan produk Nolan ini adalah Casey Stoner dan Marco Melandri..

  • HJC Helmets

Merupakan salah satu brand yang sudah dikenal masyarakat sejak 1971, memilki popularitas yang tinggi akibat dari produknya yang berkualitas dan nyaman.. Dan juga menggunakan fitur-fitur terbaik seperti pada sisi aerodinamika, ventilasi dan  peredam suara dan juga memiliki range yang berbeda dengan harga yang berbeda-beda pula..

Itulah kiranya beberapa helm premium yang saya bahas.. Terima kasih.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram