New Vixion Advance dengan 4 Warna Baru

 
Setelah sekian lama muncul dengan model terbarunya, New Vixion Advance, Yamaha kembali meluncurkan penyegaran untuk sang raja motor sport Indonesia dengan kombinasi warna yang lebih atraktif dan berani.. Hadir dalam empat warna baru, Yamaha mencoba peruntungannya dengan striping yang kontras dan juga ditambahkan pada bagian under cowl.. Luminous White, tampil dengan warna merah terang dan warna putih disertai dengan warna abu-abu pada shroud dan juga pada cover tangki.. Seperti yang dilakukan Yamaha sebelum-sebelumnya, warna Luminous White ini digadang-gadang menjadi warna primer atau utama untuk NVA.. Tidak seperti versi-versi sebelumnya, stiker pada pelek sudah tidak digunakan lagi..


Untuk warna kedua yang saya tampilkan adalah warna merah yang menurut saya pribadi merupakan warna kedua yang biasanya terjual lebih banyak setelah warna putih yang dijuluki Zeal Red.. Warna merah kali ini masih menggunakan kombinasi warna yang sama pada versi sebelumnya, yakni merah-hitam dengan warna merah mendominasi bagian tangki, shroud, headlight dan under cowl.. Sedangkan warna hitam mendominasi bagian buntut dan juga spakbor depan..


Warna ketiga ini, sekarang ini sedang tren, yakni warna hitam dengan kombinasi kuning dengan nama striking black dengan sedikit campuran abu-abu tua yang terlihat samar.. Secara penampilan memang dari dulu warna hitam memang memiliki kombinasi warna yang samar.. Bedanya, versi terakhir ini menggunakan warna yang kontras sebagai striping-nya, kuning..


Last, merupakan warna yang biasanya peminatnya sangat sedikit dan pernah digunakan pada New Vixion Lightning, yakni warna emas yang soft, dibalur dengan warna oranye dan hitam yang cukup kontras pada bagian tangki dan juga under cowl, serta warna emas pada bagian cover tangki, spakbor depan, headlight dan buntut.. Untuk harga, tidak berubah, yakni berkisar antara 23 hingga 24 juta.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram