Honda Sonic dengan Penyegaran Warna dan Striping Baru

Honda melakukan penyegaran pada produk ayago-nya yang baru diperkenalkan tahun lalu.. Pada kendaraan roda dua, kebanyakan pabrikan memang selalu meng-update produk-produknya kira-kira setahun sekali agar konsumen melihat produk tersebut fresh dan menambah daya tarik terhadap produknya.. Meskipun tidak menjanjikan penjualan yang lebih baik, tetapi product refreshment sangatlah penting untuk menjaga kelangsungan produj tersebut..

Seperti yang dilakukan Honda pada setiap produknya, begitu pula Sonic yang tampil dengan warna spesial yakni hitam doff dikombinasikan dengan merah pada bagian peleknya.. Dinamakan dengan Agresso Matte Black, pewarnaan baru ini cukup menarik perhatian, meskipun warna ini sudah cukup banyak digunakan, seperti pada Suzuki Satria dan CB150R, warna ini masih menjadi tren di kalangan anak muda..

Yang kedua adalah warna putih dengan sentuhan warna oranye yang terkesan stylish dan juga gaul khas anak muda.. Dinamakan Active White, warna ini sesuai dengan namanya, menggambarkan anak muda yang aktif dan juga lincah.. Aksen oranye pada bagian bawah lampu juga menambah kesan sporty dengan tulisan Sonic pada bagian sampingnya..

Yang terakhir adalah warna merah menyala yang sekali lagi menyinggung hal-hal yang berkaitan dengan anak muda, yakni Energetic Red karena Honda memang menargetkan motor untuk kisaran umur 17 hingga 25 tahun.. Tidak heran warna yang digunakan adalah warna-warna menyala seperti di atas, dengan baluran warna putih dan grafis abstrak yang terkesan enerjik..

Untuk harga sendiri, Honda mematok dengan harga Rp 21.350.000,00.. Itu saja yang dapat saya sampaikan untuk artikel kali ini.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram