Liputan Motor Premium GIIAS 2016

Tidak terasa sudah empat hari berjalan, salah satu ajang pameran bergengsi di Indonesia.. Apalagi kalau bukan GIIAS 2016 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) yang diadakan di ICE (Indonesia Convention Exhibition) - BSD City, Tangerang.. Sejak dimulainya pada 11 Agustus 2016 kemarin, animo masyarakat begitu besar dengan berbagai macam merek dan produk yang dipamerkan dan dijual..

Karena blog ini dikhususkan untuk roda dua, maka saya hanya akan menampilkan gambar-gambar dan video khusus roda dua saja yang saya abadikan dengan kamera HP saya saat mengunjungi tempat ini.. Perjalanan cukup jauh saya tempuh dari Lippo Cikarang menuju terminal di daerah Karawang, lalu ke Tangerang dengan menggunakan bis.. Menghabiskan waktu hingga 2,5 jam.. Sampai di BSD naik Go-jek ke ICE.. Sungguh pengalaman yang menarik sekaligus melelahkan..

Oke, langsung saja.. Yang saya temui pertama kali adalah sebuah BMW R1200GS yang ternyata memiliki tangki yang sangat lebar dan nyaman dengan cage bar yang dirancang untuk melindungi body dari benturan.. Sayangnya kaki-kaki yang dimilikinya terbilang kecil untuk ukuran sebuah R1200GS..



Panel yang cukup banyak untuk sebuah motor dengan panel semi-digital speedometer dengan segala fitur-fitur yang sangat membantu pengendara untuk memilih mode berkendara yang diinginkan..

Tampak Depan 


Bagian tangki yang sangat lebar , ditambah dengan cage bar

Menggunakan suspensi Telelever yang sangat nyaman

 BMW Nine T Scrambler warna putih dengan hiasan bordir tempelan

BMW S1000RR




Tiga motor spesial BMW

 BMW  K1600 GTL (Samping-Depan)
 Belakang

 BMW R1200RT

Sekarang kita langsung bahas merek selanjutnya, siapa lagi kalau bukan Ducati.. Sedikit kasihan, dengan posisi stand -nya yang berada di pojokan hall di samping stand Jeep, Ducati ingin memperkenalkan motor scrambler-nya yang tampil dengan warna -warna nyentrik dan menarik perhatian.. Ada pula jejeran motor lainnya, seperti Diavel, Panigale, Hypermotard, Multistrada












Itulah sekiranya laporan roda dua di paeran bergengsi GIIAS.. Sekian dari saya.. Terima kasih..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram