BMW Concept 101, Motor Cruiser BMW


Beberapa bulan yang lalu, BMW merilis sebuah motor konsep berjenis cruiser, motor ini dinamakan BMW Concept 101 dengan bentuk yang kekinian ditambah dengan warna yang elegan dan menggambarkan brand BMW itu sendiri. Sempat dipertunjukan di Italia, motor ini memiliki mesin dengan enam silinder berkubikasi 1649cc dan nama 101 sendiri di Amerika dikorelasikan dengan California's Highway 101. Arti sebenarnya adalah motor ini bermesinkan 101 kubik inci..

Edgar Heinrich, bos dari BMW Motorrad menyebutkan bahwa motor ini adalah gabungan dari eleganitas, power dan juga kemewahan sebuah kendaraan roda dua..


Motor ini didesain di fasilitas desain BMW di Newbury Park yang mendesain motor ini sebagai motor touring yang tangguh.. Didesain oleh Rolland Sands yang berkolaborasi dengan BMW Motorrad, Concept 101 mereka menginginkan sebuah motor yang berperforma tinggi, emosional dan juga sebuah kendaraan dengan mesin 6 silinder yang memberikan pengalaman tersendiri bagi penggunanya. Kenyamanan yang bahkan membuat pengendara betah berlama-lama di motor ini.. Dengan tagline 'The Spirit of the Open Road', motor ini diharapkan dapat menggugah masyarakat akan motor kekinian yang tangguh..



Berikut video yang menampilkan kurang lebih gambaran akan konsep yang ingin disampaikan BMW akan motor satu ini.. Sekian info dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram