Honda CBR250RR, Tampil Menawan dengan Fitur-fiturnya


Setelah menunggu beberapa waktu sejak Tokyo Motor Show 2015, Honda akhirnya meluncurkan jagoan terbarunya yang akan bersanding langsung dengan Ninja 250 FI dan Yamaha R25.. Jika melihat CBR terbaru ini memang sudah saatnya bagi pabrikan lain untuk segera meng-update jagoan mereka masing-masing..

Bayangkan, Honda CBR 250cc terbaru ini tampil menawan dengan knalpot double, suspensi upside-down, lengan ayun alumunium dengan 5 pengaturan, teknologi throttle by wire yang mengoptimalkan penggunaan bahan bakar dan tenaga, lampu full LED, tiga pilihan pengendaraan (comfort, sport, sport+) dan lap time control..


Harga yang ditawarkan berada di kisaran 63-68 juta untuk versi normal dan 74 jutaan untuk versi ABS.. Terdapat tiga pilihan warna, yakni Matt Gun Powder Metallic Black seperti gambar di atas, Honda Red Racing dan Anchor Grey Metallic.. 



Diprediksi, CBR250RR mampu memuntahkan tenaga lebih dari 36 hp dan torsi lebih besar dari 25 Nm dan diharapkan menjadi yang tertinggi di kelasnya.. Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan CBR250RR karena animo masyarakatnya yang begitu besar.. Sayangnya, beberapa parts masih harus diimpor karena vendor lokal masih belum dapat memenuhi kualitas yang diinginkan..

Itu saja sedikit info yang dapat saya sampaikan.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram