Xeon RC Vs GT 125 Eagle Eye


Meskipun sudah banyak media yang meliput perbandingan kedua motor ini, tetapi tidak ada salahnya kita membahas kedua motor fenomenal ini. Sejak hadirnya GT 125, nama Xeon RC sedikit menghilang dari ingatan kita. Gimana engga..? Promosi besar-besaran dari GT 125 membuat motor ini terkesan baru dan ditujukan untuk menggencar penjualan skutik 125 cc. Sehingga secara tidak sadar muncul konsepsi bahwa Xeon RC dianggap kurang memuaskan secara angka penjualan, tetapi jujur secara fisik, Xeon RC tidak kalah dari GT 125.

Perbedaan model fisik keduanya dapat dijadikan acuan konsumen untuk memilih. Xeon RC dengan model yang lebih kalem atau GT 125 dengan mata elangnya. Secara spesifikasi kedua motor ini tidak ada bedanya dan GT 125 memang ditujukan untuk mendampingi Xeon RC, bukan mengalahkan.

Jadi bagi agan-agan yang senang dengan model GT (Gentle and Tough), agan-agan bisa memilih GT 125, tetapi bagi agan-agan yang senang dengan konsep sporty dan eye catching, Xeon RC bisa menjadi pilihan agan-agan sekalian. Versi 2014 Xeon RC pun boleh dibilang keren, dengan penggunaan stiker krom, doff dan juga carbon like seperti yang bisa agan-agan cek di sini Striping Xeon RC 2014

Oke, sepertinya itu saja yang bisa saya sampaikan. Selamat siang. Selamat beraktivitas!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram