Kawasaki Ninja 250 R Mono White-Black


Jika kemarin kita membahas salah satu produk anyar Kawasaki Ninja 250 R Mono dengan warna hijau. Kali ini saya berhasil mendapatkan salah satu warna lainnya, yakni putih dengan kombinasi warna hitam. Jujur kalau dilihat secara langsung body dan bentuk Kawasaki Ninja 250 R Mono ini lebih mengarah kepada motor sport 150 cc, layaknya CBR dan R15 dengan mesin 250cc.

Selain itu, jika boleh saya katakan, panel indikator Ninja 250 R Mono beserta bagian stang, terlihat sederhana dan kurang menarik perhatian.. imho.. Tetapi untuk motor 250 cc yang notabenenya merupakan pengganti Ninja 150cc 2 tak, bagian ini sudah mengalami perubahan yang signifikan dan lebih modern.



Nah, jika dari samping, Ninja 250 R Mono ini benar-benar mewakili kakaknya. Seperti bentuk tangki yang besar, fairing dan buritan khas 250cc Kawasaki, tetapi jika dilihat secara kasar, sepertinya ada perubahan wheelbase dimana versi 250 R Mono terlihat lebih pendek.. imho..


Dari belakang, Ninja 250 R Mono ini terliha ramping dan lancip dengan ukuran lebar ban yang juga tidak selebar Ninja 250. Muffler dengan bentuk solid dengan ujung berbentuk segitiga juga merupakan nilai plus dari Kawasaki Ninja 250 R Mono ini. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram