The Streetfire 2014 Red Color


Kini saatnya The Real Streetfire unjuk gigi. Jika kemarin saya menemukan CB150R 2014 dengan warna putih, kali ini AHM memajang warna merahnya dengan striping berwarna putih dan hitam. Gimana nih..? Bagi yang pengen beli CB150R 2014, harga mengalami sedikit kenaikan dari yang tahun lalu dijual dengan harga 23 juta 500 ribuan. Tahun 2014 ini naik menjadi 24 jutaan untuk harga Semarang.

Menurut sales Honda yang saya temui, harga di Jakarta jauh lebih murah dibanding kota lain. Jadi bagi yang berdomisili di Jakarta segera ambil deh salah satu CB ini. Selain putih-merah dan merah, Honda menawarkan warna putih-biru, hitam dan warna spesial RWB red, white, blue. Unuk sementara ini saya belum mendapatkan gambarnya, tetapi pasti akan langsung saya posting begitu mendapatkan jepretannya.


Dari pandangan saya, warna-warna yang ditawarkan pihak AHM untuk versi 2014 ini semakin kalem dan nusuk. Dengan striping garis tajam dual tone tanpa banyak hiasan-hiasan membuat versi ini terlihat lebih eksklusif. Apalagi jika pihak AHM memberikan sedikit ubahan, setidaknya tutup tangki yang lebih modern dan beberapa ubahan yang membuatnya tidak kalah dengan pesaing-pesaingnya.


Sekian dari saya. Semoga bermanfaat!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram