Honda Blade 125 FI, Eye Catching Moped..!


Mendengar kata 'moped' atau bahasa lainnya motor bebek pasti terkesan kurang keren dan kurang menarik, tetapi jika agan-agan sekalian melihat motor sesungguhnya kata 'moped' tidak akan memberi kesan buruk pada motor ini. Bagaimana tidak..? Striping Honda Blade 125 FI ini boleh dibilang ciamik dan menarik perhatian.

Coba lihat bagian lampu bawah yang diberi warna senada dengan body, memang sedikit anyar dan berbeda dari yang lain, tetapi ini boleh dibilang salah satu keberanian Honda mendandani Honda Blade 2014 ini. Selain itu, coba lihat striping putih di sepanjang body yang benar-benar baru dan seperti biasa pelek oranye, tulisan Repsol dengan garis putih dan merah. Tidak lupa tulisan HRC berwarna merah-biru yang memiliki kepanjangan Honda Racing Corporation.


Dengan tambahan warna oranye pada bagian lampu bawah membuat mata elang yang dimiliki Blade FI ini semakin tajam. Sekarang yuk cek bagian belakangnya.


Shockbreaker berwarna merah dan tulisan 125 berwarna hitam beserta sedikit warna merah dan hitam dengan handle bar berwarna oranye benar-benar matching ditambah bagian dek bawah stir yang diberi warna oranye yang menambah kesan sporty dari bebek 125 cc ini. Bagaimana dengan moped satu ini, sudah pasti keren dan versi Repsol merupakan bentuk keseriusan Honda membuat moped yang sporty dan racy abis..! Sekian dari saya. Semoga bermanfaat!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram