Menghilangkan Bekas Goresan Akibat Jatuh Dengan Scotlite


Jika agan-agan lihat pada gamba di atas, pada bagian pegangan belakang penumpang terdapat garis putih panjang dan itu bukan stiker atau hiasan.. hehe.. Itu adalah bekas jatuh beberapa waktu yang lalu. Sempat menempelkan scotlite sendiri, tetapi tidak berujung baik dan menyisakan banyak gelembung-gelembung yang malah membuatnya semakin buruk.

Jadi saya membawanya ke toko scotlite yang tidak terlalu besar, tetapi banyak menjual stiker dan berbagai macam scotlite. Pengerjaannya rapi, cepat dan tidak memakan waktu yang lama. Harga yang ditawarkan termasuk jasa pekerjanya.

Jadi saya putuskan untuk melapisi satu bagian, yakni pada bagian handle secard full. Harga yang ditawarkan adalah Rp15.000,00. Harga boleh dibilang tidak terlalu mahal dan sudah satu paket dengan scotlite nya, jadi tidak perlu membeli lagi. Semuanya sudah jadi satu.

Ini hasilnya..


Pemasangan sudah termasuk garansi, jika ada gelembung yang muncul atau bila kondisi tidak memungkinkan untuk diperbaiki, maka akan diganti secara keseluruhan dan tidak dikenai biaya. Semua ditujukan untuk kepuasan konsumen.

Btw, jika agan-agan bertempat tinggal di Semarang dan ingin mencoba, toko scotlite ini berada di Jl. Anjasmoro Raya dekat gapura yang ada di dalam kompleks dan dekat dengan toko roti Bread Top.
Sebagai konsumen hasil pengerjaan cukup memuaskan dan rapi.

Oke, itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram