It's Time For NVL GT Type..!


Nah, setelah dari tadi kita membahas motor dari segala penjuru. Dimulai dari pabrik tetangga beserta motor-motor sport dan moped-nya. Dan juga setelah membahas satu warna yang ketinggalan pada Xeon RC 2014, kali ini kita membahas model GT New Vixion 2014.. Yeeey..

Wah, sayang sekali saya membelinya tahun lalu, tetapi ngga pa pa deh, namanya versi baru memang seharusnya lebih menarik. Terutama dengan warna silver dan putih membuat NVL ini seperti ksatria dengan jubah besinya.

Gimana ngga, Yamaha memang pandai membuat terobosan dalam membuat striping serta memilih warna untuk calon-calon produk mereka. Bukan bermaksud membeda-bedakan dengan pabrikan lain, tetapi memang itulah kelebihan Yamaha. Jika Honda pandai meracik lampu dual keen yang ngga kalah keren dengan motor-motor pabrikan Kawasaki. Dan Kawasaki yang jago dalam mengeluarkan produk-produk sport berperforma tinggi membuktikan setiap pabrikan, ternyata memiliki keahlian masing-masing yang membuat konsumennya loyal dan percaya pada produk pilihan mereka masing-masing. Wiih.. Pantas ketiga produk ini ada di posisi puncak kejayaan mereka masing-masing.

Jangan lupa masih ada pabrikan Suzuki yang memiliki motor berjenis spesial yang hanya diproduksi satu-satunya oleh Suzuki, yakni Satria 150. Sejak awal debutnya hingga versi terakhirnya ludes oleh konsumen. Karena produk satu ini memang orisinil dan belum memiliki pesaing yang benar-benar mampu menundukkannya. Dengan versi spesialnya yang menggunakan lampu berwarna biru, benar-benar sesuatu deh.. hehehe..

Yah, kira-kira itulah gambaran kehidupan roda dua di tanah air ini. Beberapa pabrikan berkembang lainnya pun turut serta meningkatkan kualitas produk mereka agar setidaknya mampu menarik konsumen dengan fitur-fitur menarik atau harga yang terjangkau.

Oke, deh langsung aja galeri NVL-nya




Coba bayangkan jika motor-motor ini dilengkapi dengan aksesoris tambahan yang ditawarkan Yamaha, wah, pasti semakin menarik mata untuk memandangnya nih.. xixixi..

Oke, ini untuk warna hitamnya, semakin sangar dengan menghilangkan warna putihnya dan diganti dengan hitam doff beserta warna merah. Sangar abis bro.. Hehe..

Sekian dari saya.. Selamat menikmati..





Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram