200 Pageviews Yesterday! Thanks..!


Setelah sejak bulan Desember kemarin saya mulai menulis blog ini, hingga hari ini mengalami kemajuan pesat. Sejak bulan lalu, pageviews atau jumlah agan-agan mengunjungi blog saya, rata-rata 100 orang lebih per hari dan itu sudah menunjukkan kemajuan pesat bagi saya sendiri dan per 25 Mei kemarin, pageviews menembus 200 orang, 208 lebih tepatnya lagi.

Sekali lagi ini merupakan kemajuan buat saya dan ini tidak dapat dicapai tanpa partisipasi agan-agan sekalian. Meskipun konten tidak se-up-to-date blog-blog lain, tetapi animo dari agan-agan sekalian saya hargai. Meski terkadang update agak lama (tidak ada ide beberapa hari), agan-agan masih mmenyempatkan diri untuk mengunjungi blog saya. Terima kasih banyak !

Selain itu, meskipun rekomendasi setiap artikel tidak berjubel, tetapi saya berterimakasih bagi yang sudah merekomendasikannya.. Jika agan-agan memiliki opini atau pendapat, saran dan sebagainya bisa mengisi kolom komentar pada setiap artikel yang saya tulis.

Sementara hanya ini saja yang bisa saya sampaikan, terima kasih ! Gud luck untuk semuanya

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram