Launching R15 Semarang Raring Red dan Racing Blue


Tidak disangka ternyata setelah beberapa lama hadir di Indonesia, pihak YIMM Semarang langsung me-launching produk satu ini. Dan ternyata benar, sosok asli terlihat jauh lebih keren dibanding saat agan-agan hanya melihat fotonya. Fairing berlapis dengan kisi-kisi membuat bagian depan R15 begitu berisi dan setelah melihat bagian belakang, maka agan-agan akan sempat dibuat bingung apakah ini benar-benar R15.. Karena mirip sekali dengan kakaknya R6. Jadi, bagian buritan sudah pasti akan membuat mata memandang betapa keren dan eksotisnya motor satu ini.

Yup, tanpa banyak kata langsung saja galerinya


Dari sini agan-agan bisa melihat fairing R15 begitu tebal dengan lubang angin yang akan meningkatkan aerodinamis motor ini. Bagian belakang yang runcing khas klan YZF jelas terlihat di sini. Yang sedikit disayangkan adalah rear fender yang terlihat sederhana pada bagian bawah. Selebihnya, tidak ada masalah.


Bagian samping yang memperlihatkan muffler dengan desain yang menarik dan terlihat memang bagian belakang cukup tinggi dan runcing.


Speedometer multifungsi disertai stang model jepit semakin menguatkan nuansa sporty.


Lampu ganda bagaikan mata kucing menjadi garis desain fairing depan Yamaha R15


Warna merah pun hadir di sini dengan kombinasi putih, persis seperti versi India



Siapa mampu tahan melihat motor satu ini yang begitu menggoda..
Di bagian belakang kombinasi warna merah dan hitam memperkuat aura sangar dari R15

Yup, hanya itu saja yang bisa saya bagikan sementara ini. Bagi yang tertarik buruan inden, motor fairing nuansa moge dengan harga spesial.. Wew, tidak boleh dilewatkan motor satu ini.

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram