2014 CB150R White Color


CB150R memang merupakan motor yang fenomenal. Hadir untuk mengganjal laju New Vixion membuat motor ini dirancang berbeda untuk meningkatkan penjualan sport Honda. Salah satunya dengan menggunakan sasis teralis, mesin DOHC dan tampang sporty yang membuat motor ini banyak dibicarakan 2013 lalu.

2014 ini Honda mengeluarkan striping baru untuk jagoannya ini, sayangnya CB150R versi 2014 ini belum sepenuhnya terlihat di jalanan. Apakah karena striping baru yang kurang disegani..? Atau dibutuhkan inden untuk membeli versi 2014 ini. Belum banyak kabar beredar yang membahas hal ini. Sebagai bentuk kepedulian terhadap produk satu ini akan coba saya tanyakan mengenai produk satu ini. Boleh ditunggu.. hehe..

Tetapi yang menjadi inti dari artikel kali ini adalah saya ingin membahas striping baru ini yang menurut saya terkesan fresh dan sedap dipandang mata. Model 2014 ini terkesan lebih kalem dengan garis merah dan hitam-abu-abu.


Selain itu penggunaan warna kuning pada tulisan 150 membuat CB versi 2014 ini terkesan sporty. Garis tajam-nya terkesan lebih simpel namun menusuk. Last, versi 2014 terkesan lebih segar dan semoga dengan striping baru ini, angka penjualan motor ini semakin naik.

Oke, sekian dari saya. Selamat sore dan selamat melanjutkan aktivitas agan-agan sekalian..!


Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram