Red Burning of Yamaha : Mio J, NVL dan Jupiter MX


Untuk model 2014 ini, Yamaha tidak tanggung-tanggung dalam memilih warna. Beberapa produknya mendapat kelir merah yang cukup berani, terutama untuk ketiga produk ini. Pertama, Mio J 2014. Selain pada bagian depannya mendapat warna merah penuh, bagian bawah yang biasa disebut cover engine pada motor sport juga mendapat sentuhan warna merah terang.


Pada bagian belakang juga mendapat sentuhan warna merah pada handle bar dan pelindung mesin bagian bawah.


Warna putih pada bagian headlamp dan sekitarnya membuat ilusi mata, seakan-akan headlamp NVL 2014 ini terlihat lebih besar dan berisi. Tidak hanya pada cover headlamp dan spakbor depan, pelindung tangki yang dikelir berwarna putih juga memberi efek cerah.



Tetapi jika dilihat secara keseluruhan model ini tetap membakar, seperti versi 2013-nya.. hehe..


Jupiter MX 2014 juga mengalami hal serupa dengan spakbor merah dan bagian bawah mata elang-nya yang berwarna merah semakin membuatnya terlihat tajam.


Nah, bagian ini nih yang mendapat sentuhan merah paling banyak. /bagian dek hingga bagian stang dan daerah sekitar speedometer.

Oke, itulah ketiga produk Yamaha dengan warna merah membakar. Sebenarnya saya juga ingin banyak meliput motor sport produk Honda, tetapi beberapa produk sport Honda yang saya temui mengalami kendala, seperti tempat display yang dipojok lokasi sehingga menyulitkan pengambilan gambar yang saya inginkan.

Akan coba saya liput, karena ada beberapa tempat di mall yang mereka sewa memajang produk mereka, tetapi dengan variasi produk dan warna yang sangat terbatas. Sekian dulu, liputan dari saya. Semoga bermanfaat..!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram