Update Livery NVL 2013 ke Versi 2014 Part 2


Variasi atau modifikasi memang menjadi salah satu hal yang tidak bisa lepas dari kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Mulai dari penambahan striping, mengganti warna kendaraan, menambah dan mengganti part untuk mempercantik kendaraan ataupun menambah performa kendaraan.

Nah, yang saya lakukan di sini adalah penambahan striping versi 2014. Jika sebelumnya penambahan stiker sudah dilakukan pada bagian spakbor. Kali ini penambahan striping dilakukan pada bagian tangki. Untuk melihat part pertama. Cek di sini Update Livery Pertama.


Ini adalah stiker yang saya tambahkan di bagian sisi-sisi tangki. Merupakan stiker keluaran Yamaha yang berkualitas dengan bahan yang cukup tebal sehingga tidak mudah sobek dan mengurangi timbulnya gelembung, saat pemasangan. Satu stiker ini dapat ditebus dengan harga Rp 13.000,00. Cukup mahal memang, tetapi penambahan stiker ini ngga bakalan bikin nyesel deh..

Cek galerinya di bawah ini




Penambahan stiker satu ini tidak akan merusak penampilan dan bertabrakan dengan cat atau stiker lain. Bagi yang tertarik, inden langsung aja di dealer pusat daerah agan-agan sekalian. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram