New Megapro FI, Lebih Fresh, Apalagi Jika AHM Membuatkan Desain Baru untuk Jagoan Satu Ini


Sangat disayangkan Honda tidak merubah desain Megapro FI ini secara keseluruhan, tetapi dengan adanya penyegaran warna dan striping baru dan shroud yang juga baru, Megapro FI ini terlihat lebih fresh. Salah satunya yang saya temui di dealer AHM daerah Siliwangi dengan warna merah dan kombinasi abu-abu. Selain shroud, bagian tengah motor juga mengalami sediki perubahan yang cukup kentara.

Di lain sisi, seperti knalpot, warna blok mesin dsb, tidak terlihat banyak perubahan.


Bagian konsol juga tidak ditemui adanya perubahan signifikan dan penutup tangki tetap menggunakan model konvensional yang sedikit repot dalam penggunaannya.


Bagian belakang juga tidak sepenuhnya berbeda dari versi lawas. Mungkin ini merupakan salah satu taktik Honda menghadapi perubahan regulasi emisi Euro 3 yang sudah diberlakukan sejak Agustus 2013 kemarin.. cmiiw.. Diharapkan ada perubahan desain besar-besaran untuk New Megapro FI ini. Jujur, menurut saya, jika Mega Pro mendapat perombakan yang lebih baik, bisa dijadikan salah satu armada juga untuk membantu peperangn motor sport. Dengan kondisi Megapro yang seperti ini, secara pribadi saya tidak akan melihat adanya kenaikan penjualan atau pun ketertarikan konsumen untuk memilih Megapro dibanding produk lainnya. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram