Beberapa Pilihan Rear Fender untuk New Vixion


Di sore weekend seperti ini dimana waktunya memanjakan diri setelah bekerja, tidak ada salahnya kita menghibur diri dengan artikel-artikel ringan seperti artikel satu ini.. Mungkin Anda sekalian sudah pernah melihat hasil modifan seperti di atas.. Yup, kali ini kita akan membahas tentang beberapa pilihan rear fender yang cocok dengan para penunggang New Vixion Lightning ataupun Advance.. Bagian pelindung cipratan air satu ini tidak hanya dipandang sebelah mata sekarang ini..

Ada yang senang dengan melepasnya dan diganti dengan undertail.. Sayangnya, melepas rear fender bagi beberapa orang tidak disarankan karena selain mengotori belakang penumpang (khususnya), juga terkadang menganggu pengendara belakangnya yang akan terkena cipratan lebih banyak dibanding dengan fender. Karena itu, beberapa orang memilih menggantinya dengan fender motor lain..

Beberapa menggunakan fender R15, MX-King, bahkan Byson.. Langsung saja beberapa gambar yang mungkin dapat memberikan Anda sekalian ide modifikasi tunggangan kesayangan..



Di Vietnam, kita diberi suguhan New Vixion dengan rasa MX-King.. Fender ini cukup menarik dengan warna metalik dan bahan lebih kuat, semakin terlihat menarik dan kokoh.. Tetapi jika Anda ingin fender yang lebih ramping, namun sejenis dengan milik MX-King, maka Anda dapat menjatuhkan pilihan ke R15..


Ada pula beberapa model lain seperti menggunakan spakbor Ninja RR yang terlihat menyatu dengan lampu New Vixion yang meruncing dan semakin meningkatkan kesan agresif..


Yup, itulah beberapa pilihan yang dapat saya berikan.. Semoga saja dapat membantu Anda sekalian menentukan bentuk rear fender yang cocok untuk tunggangan Anda.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

2 comments:

Instagram