Modifikasi Xabre 150, Minor Fighter Yamaha


Yamaha merupakan salah satu produsen motor Jepang terkemuka yang produknya dikenal dunia sebagai motor yang berfokus pada sensasi berkendara yang asik.. Tidak hanya secara feel, namun juga desain yang menarik.. Salah satu produk terbaru yang menggunakan desain minor fighter dengan suspensi upside-down yang masih terbilang baru untuk motor dengan kubikasi mesin di bawah 200cc.. Di Thailand, motor ini juga diproduksi dengan nama M Slaz.. Dengan tujuan mengeksplor kreatifitas para modifikator, Yamaha mengadakan kontes modifikasi yang membebaskan modifikator untuk merombak motor ini secara besar-besaran dengan syarat tetap dapat digunakan sebagai kendaraan selayaknya..

Beberapa prerombakan terbilang total dengan bentuk yang ternyata berubah menjadi model lain, seperti cafe racer, street racer, dan masih banyak lagi.. Langsung saja kita simak..









Bagaimana..? Apakah Anda tertarik untuk memodifikasi Xabre seperti ini..? Tentu beberapa model akan menghabiskan biaya yang besar, tetapi prestise dan rasa bangga pasti akan Anda dapatkan.. Model yang ditawarkan tidak akan mengecewakan, justru penampilan akan makin gahar dan menarik.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram