Ucapan Terima Kasih Atas 1,000 Viewers..!


Sejak awal kali saya menulis blog ini (per tanggal 23 Desember 2013) hingga hari ini saya bersyukur atas para pengunjung sekalian yang sudah merelakan sedikit waktunya untuk mampir ke blog saya hingga hari ini yang akhirnya menembus 1,000 pengunjung.

Meskipun masih terhitung sedikit dibanding dengan blog-blog lainnya, ini sudah merupakan sebuah kebanggaan untuk saya sendiri. Update berita yang belum sepenuhnya rutin dan materi update yang mungkin masih newbie, tetapi berkat para pengunjung sekalian membuat blog ini berwarna, belum ditambah pengunjung-pengunjung yang merekomendasikan artikel-artikel saya ke berbagai media lain di dunia maya. Atas partisipasi agan-agan sekalian saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya..! Ke depannya semoga artikel semakin up to date dan memberikan wacana yang semakin bermanfaat.. Cheers!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram