NFS The Movie.. It's Killer..!!


Sebagai salah satu game franchise terlaris di dunia, Need for Speed meliris salah satu film ber-genre racing. 2014 ini merupakan waktu yang sangat tepat untuk merilis NFS The Movie. Meskipun pemeran-pemeran dalam film ini merupakan aktor dan aktris yang belum begitu dikenal di dunia perfilman, tetapi mereka melakukan perannya dengan sangat baik.

Bercerita tentang Tobey, seorang pembalap jalanan yang juga memiliki bengkel, terbelit hutang yang mengharuskannya menerima tawaran memperbaiki sebuah mobil milik Dino Brewster, seorang pengusaha sukses sekaligus rival terbesar Tobey.

Tobey, Pete dan kawan-kawan sebengkelnya sukses besar memperbaiki sebuah Ford Mustang yang dilelang dengan harga sangat tinggi. Tidak terima dengan kesuksesan Tobey dan kawan-kawan. Dino memutuskan untuk menantang Tobey dan Pete, salah satu sahabat karib Tobey untuk melakukan balapan liar dengan tiga mobil identik, Koenigsegg Agera R. Sayangnya, rekan sekaligus sahabat karib Tobey meninggal dalam sebuah kecelakaan yang mengharuskannya mendekam di penjara.

Dua tahun berlalu dan Tobey memutuskan untuk mengikutkan dirinya dalam sebuah balapan rahasia De Leon untuk membalaskan dendamnya setelah kekalahan dua tahun yang lalu. Menggunakan Ford Mustang yang ia pinjam dari pembeli mobil tersebut, Tobey melakukan perjalanan yang sangat jauh ditemani seorang gadis dan rekan-rekannya.

Perjalanan yang begitu tegang, intens dan berbahaya, ia lalui dengan kejaran-kejaran polisi daerah setempat.
Sayangnya, saat berada dis sebuah kota, setelah perjalanan jauh. Ford Mustang tunggangannya mengalami kecelakaan dan mengharuskan Tobey menggunakan sebuah mobil curian yang ternyata salah satu dari ketiga Koenigsegg Agera R yang disembunyikan setelah balapan liar yang menewaskan Pete.

Tobey berhasil mengikuti balapan De Leon dan balapan berbahaya dan intens pun berlangsung. Dengan twist yang begitu menarik dan memacu adrenalin. NFS The Movie merupakan salah satu film racing yang tidak boleh dilewatkan.

Ford Mustang racikan Tobey dan kawan-kawan

Beberapa mobil yang menjadi jagoan di NFS The Movie







Last, NFS The Movie mampu memunculkan kembali balapan-balapan hardcore dengan mobil-mobil mewah dan jalan cerita yang menegangkan. Dengan semakin sedikitnya film-film ber-genre racing, diharapkan film ini mampu mengulang kembali kesuksesan film-film racing di era 2000-an. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat..!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram