KTM Ternyata Juga Memiliki Dua Divisi

KTM Duke 690 dan X-Bow

Jika agan-agan sekalian sudah membaca artikel saya yang berjudul Mobil-mobil Mungil dan Lincah pasti melihat sesuatu yang mirip pada kedua gambar di atas. Yup, warna kedua kendaraan yang boleh dibilang identik. Oranye, adalah ciri khas produk KTM, pabrikan Austria satu ini ternyata selain memproduksi kendaraan roda dua, ternyata juga memproduksi kendaraan roda empat yang mereka sebut X-Bow.

Kedua produk ini juga boleh dikatakan meiliki ciri khas performa yang sama, yakni ringan, cepat dan juga desain yang agresif dan tangguh. KTM X-Bow sendiri mampu menghasilkan power sebesar 237 hp dan torsi 310 Nm yang mampu melesatkannya dari 0-100 km/j hanya dalam 3,9 detik dan kecepatan maksimal 217 km/j.

Yuk di-compare dengan salah satu produk roda dua-nya, Duke 690. Dengan bobot 150 kg, Duke 690 yang memiliki power sebesar 67 hp dan torsi sebesar 70 Nm yang mampu menghasilkan power-to-weight ratio yang besar. Inilah yang menyebabkan produk-produk KTM memiliki mesin dengan karakter torquey. Tidak heran desainnya yang khas pun selaras dengan kemampuan mesinnya yang agresif dan produk-produk KTM layak diberikan gelar sebagai 'The Beast'. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram