Captain America Menggunakan H-D Breakout untuk Sekuel Keduanya 'The Winter Soldier'


Setelah kemarin membahas salah satu tunggangan superhero dari D.C. Comics, kali ini saya akan membahas salah satu tunggangan yang dijadikan kendaraan superhero dari Marvel, siapa lagi kalo bukan Captain America di sekuel keduanya, The Winter Soldier.

Jika pada sekuel pertamanya, The First Avenger, Captain America menggunakan sebuah H-D Cross Bones yang dimodif sedemikian rupa hingga menyerupai motor perang dunia kedua, di dilm keduanya, Captain America yang dibintangi oleh Chris Evans menggunakan motor yang benar-benar baru dan keren, yakni H-D Breakout.

H-D Softail Breakout ini dipilih karena merupakan salah satu bentuk partner marketing yang sangat sempurna untuk kedua belah pihak. H-D mencerminkan sebuah gambaran ikonik, heroik dan Amerika banget. Dan keduanya, H-D dan Captain America merupakan sebuah simbol kemerdekaan yang benar-benar hebat seperti yang dikutip pada (http://www.bizjournals.com/milwaukee/blog/2013/09/captain-america-to-ride.html). Berikut beberapa galeri H-D yang akan digunakan pada sekuel kedua Captain America.





Cross Bones

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram