Merubah Tampang New Vixion yang Kurang Fotogenik

Posisi terbaik New Vixion ;)

Mungkin agan-agan sekalian sudah banyak yang tau, bahwa New Vixion memiliki headlamp yang boleh dikatakan kurang cakep.. :( Desain yang cenderung mengotak membuat beberapa orang menutup mata saat melihat tampang depannya.. hehehe..

Tenang saja, dengan melihatnya dari arah samping, maka kekurangan ini dapat ditutupi. Salah satu bagian yang paling manis adalah melihat bagian samping kanannya saat di standar samping.. imho.. :D Desain yang meruncing disertai ban besar dengan striping pada pelek benar-benar enak dipandang.. Kapan-kapan akan saya upload gambarnya.. hehe..

Nah, beberapa orang yang gemar modif sudah berusaha mempercantik rupa New Vixion ini dengan memindahkan nopol ke bawah, tambahan engine cover dan beberapa aksesoris seperti pelindung footstep belakang dan memotong rear fender. Update terbaru seperti half-fairing, dll cukup membantu mempercantik rupa New Vixion ini.. hehe.. Bahkan Yamaha pun melakukan permainan striping yang berani di 2014 ini dengan pilihan warna-warna yang colorful dan juga tough. Baca di sini (http://rnmmotorcycle.blogspot.com/2014/02/2014-ini-merupakan-bukti-keberanian.html)

Oke, kali ini langsung aja kita bahas hal apa yang dapat menutupi kekurangan satu ini. Saya mendapat gambar yang sudah lama sekali beredar di internet. Mendapatkannya dari blog iwanbanaran.com dan tertulis pengedit gambarnya adalah seseorang dengan inisial Nitrouz yang berhasil merubah model headlamp New Vixion menjadi lebih garang.


Konsep yang diambil adalah sebuah motor naked racikan Kawasaki. Siapa lagi kalo bukan Z250. Dengan sedikit permainan photoshop, maka jadilah tampang New Vixion yang lebih garang.


Belakangan ini sudah muncul beberapa cover headlamp dalam bentuk yang menarik, tetapi bentuk terakhir yang paling mirip adalah seperti gambar di bawah ini


Bagaimana menurut agan-agan sekalian, apakah agan-agan sekalian memiliki gambar-gambar update-an New Vixion yang lebih keren. Silahkan di share..! Cheers..!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram