Monster Energy, Produk Apa sih..?

Ryan Capes seorang altet motocross

Agan-agan sekalian pasti sudah tidak asing dengan logo satu ini, tetapi agan-agan sekalian ada yang 'ngeh' ngga dengan produk satu ini atau mungkin udah sering liat n denger, tapi masih bertanya-tanya produk apa sih yang ditawarkan oleh produk dengan lambang tiga cakar ini..?

Tiga cakar ini sebenarnya menggambarkan cakaran sebuah monster yang membentuk huruf 'M' berwarna hijau dengan gradasi. Monster Energy sendiri adalah sebuah produk minuman berenergi yang menjadi banyak sponsor di acara olahraga ekstrim seperti motocross, BMX, balapan mobil, drift competition, skateboarding, dsb.

Banyak sekali rasa yang ditawarkan, mulai dari original, Lo-karb, Khaos, dsb. Sayangnya, produk ini belum masuk ke Indonesia. Belum ada importir yang berani memasarkan produk ini di Indonesia. Alasan lain, bisa jadi lisensi untuk mendapatkan produk satu ini tergolong sulit. Padahal, di Indonesia Monster Energy sendiri sudah sangat terkenal. Mungkin ini bisa dijadikan salah satu teknik marketing untuk memperkenalkan produk satu ini. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat..!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram