Pulsar 200NS Setelah Dilihat-lihat Keren Juga Ternyata..!


Pulsar 200NS produksi Bajaj mungkin dipandang sebelah mata bagi pabrikan-pabrikan Jepang. Tetapi setelah saya melihatnya bersliweran dipakai oleh seorang laki-laki paruh baya dengan seorang anaknya ternyata gagah juga.. hehe..

Seat height dan stang yang cukup tinggi membuatnya terlihat berbeda dari motor-motor lelaki lainnya. Beda Pulsar 200NS yang beredar di Indonesia dengan yang di India secara kasaran menurut saya adalah permainan warna body yang cenderung kalem pada Pulsar 200NS India, terlihat seperti gambar di atas. Warna merah yang digunakan adalah merah marun, kuning keoranyean, hitam, putih dan biru yang terkesan mewah.

Di Indonesia warna yang digunakan lebih menyala seperti merah hot rod dan kuning seperti matahari. Jika agan-agan sekalian mengikuti perkembangan motor-motor Indonesia pasti masih ingat kalau Bajaj ingin merilis warna putih dengan kombinasi hitam yang sangar. Feel free to visit Putih Sedang Naik Pamor..?

Oke, balik lagi ke Pulsar yang saya temui. Mungkin karena agak jarang, maka saat melihatnya agan-agan sekalian bakalan penasaran. O ya, bagian keren lainnya adalah rear fender dengan bahan stainless steel berwarna silver yang eye catching.. imho.. Aura sport-nya kerasa banget.. hehe..


Bila dibandingkan keduanya memiliki aura yang berbeda. Jika pada Pulsar India terasa aura elegan, maka pada Pulsar Indonesia aura sporty-nya terasa begitu kental. Tangki besar dengan lampu LED, mesin 200cc merupakan sesuatu yang cukup berbeda di Pulsar 200NS ini. Belum lagi piranti pengereman Bybre, anak dari perusahaan Brembo untuk motor-motor sport bermesin 150-200cc menambah nilai jual Pulsar 200NS ini. Sayangnya, pabrikan Bajaj di Indonesia ini masih seumur jagung dan butuh waktu bagi masyarakat Indonesia untuk memberi kepercayaan pada pabrikan satu ini.

Diharapkan dengan produk-produk andalannya disertai dukungan dari pabrikan Jepang seperti Kawasaki, nama Bajaj akan semakin dikenal di Indonesia. Sekian. Semoga bermanfaat!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram