SSR, Pabrikan Motor Impian dengan Budget Rendah

Snake Eyes

Jika Anda menginginkan sebuah motor dengan model custom, seperti cafe racer atau sebuah Ducati Monster dengan harga terjangkau, sebaiknya Anda segera menyambangi dealer motor satu ini, dimana mereka membuat motor-motor dengan model tertentu.. Seperti pada gambar di atas, motor tersebut diberi nama Snake Eyes dengan menggunakan mesin 250cc, transmisi 5 percepatannya yang mampu menyemburlan tenaga hingga 19 HP pada 7.000 rpm dan dijual pada harga $3.159 atau sekitar 40 jutaan dengan warna hitam, tempat duduk minimalis dan karet bundar besar berwarna hitam..

Jika menginginkan model klasik lainnya, terdapat Buccaneer Classic, yang dengan penampilan retro dan seat lebih panjang, bermesinkan kubikasi 250cc dengan konfigurasi V-Twin yang sanggup melepaskan tenaga sebesar 17,4 HP pada 8.000 rpm dan dijual seharga $3.399 atau setara 44 jutaan.. Ada juga Buccaneer Cafe dengan harga tertinggi, yakni $3.499 (45 jutaan) dengan menggunakan perpaduan warna yang menarik, putih-merah dengan mesin yang sama dengan model classic, 5 percepatan..



Seperti yang saya jelaskan tadi, SSR juga memproduksi Ducati Monster kubikasi mesin 125cc yang diberi nama Razkull.. Jika Anda melihat pada sudut tertentu, maka kemungkinan Anda akan tertarik dengan motor ini.. Mesin 125cc-nya berpendingin udara dengan satu silinder yang menggunakan sistem transmisi 4 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 8.04 HP dengan kompresi mesin rendah, yakni 9.0:1..



Di atas adalah penampakannya dan hampir tidak dapat dibedakan dari Monster aslinya dan didukung juga dengan speedometer digital yang kekinian.. Inilah wujud sebenarnya dari Razkull 125 dengan model tangki, body, sasis hingga batok lampunya sama.. Selain motor naked, SSR juga memproduksi motor lainnya untuk kepentingan offroad dan juga onroad dan sepeda elektrik.. Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan.. Semoga bermanfaat..


Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram