2017 Kawasaki Z1000R Edition, Up-Spec


Kawasaki meluncurkan produk upgrade dari versi naked 1000cc-nya yang tampil dengan warna baru yang memang sedang in di dunia roda dua.. Beberapa motor yang mulai menggunakan warna ini di Indonesia adalah Honda CBR150R terbaru dan Yamaha New Vixion Advance versi 2016.. Bedanya versi ini lebih kehijauan dibanding kuning yang digunakan pada dua motor di atas.. Selain dari grafisnya, Kawasaki juga memberikan banyak perubahan pada motor ini, termasuk tingkat emisinya yang sudah masuk ke Euro 4..

Mesin 1043cc-nya yang dapat menghasilkan 125 tenaga kuda dan torsi sebesar 110 Nm juga didukung dengan beberapa peningkatan pada bagian pengendalian untuk mengimbangi mesinnya yang powerful.. Peningkatan berupa rem floating dengan kaliper monobloc merek Brembo M50.. Begitu pula dengan cakramnya yang berukuran 310mm dan tidak ketinggalan untuk bagian belakang digunakan suspensi yang terkenal dengan kualitasnya, yakni Ohlins dengan pengaturan tertentu..


Untuk mengimbanginya, Kawasaki juga mengatur ulang ECU-nya agar dapat mengeluarkan tenaga lebih maksimal akibat regulasi Euro 4.. Pengaturan ulang dilakukan untuk menjaga tenaga dan torsi tidak berkurang dengan regulasi yang ketat tersebut.. Selain itu, tambahan yang diberikan oleh Kawasaki juga, gear indicator position yang sudah digital dan juga rev limiter yang akan berkedip dan juga dapat diatur sesuai keinginan rider..

Kabarnya, versi standar pada tahun 2017, juga akan mendapatkan update grafis dengan warna yang tidak kalah menarik dengan versi R..

Sekian informasi yang dapat saya berikan.. Terima kasih dan selamat melepas jenuh dari aktivitas sepanjang hari ini..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram