Indonesian Motorcycle Show (IMOS) 2016



Bagi para Anda sekalian penggemar roda dua, pastinya tidak boleh melewatkan pameran satu ini.. Diadakan mulai kemarin tanggal 2 November 2016, pameran besar ini akan diadakan hingga tanggal 6 November 2016 besok.. Bertempat di Jakarta Convention Center di Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pameran ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 dengan harga tiket yang terjangkau, yakni hanya Rp15.000,00 untuk hari Rabu-Kamis dan Rp20,000,00 untuk hari Jumat-Minggu..

Event ini diadakan oleh PT.Amara Pameran Internasional.. Terdapat 33 gerai yang akan mengisi pameran ini, mulai dari Agen Pemegang Merek hingga perusahaan spare parts, aksesoris dan berbagai macam perlengkapan berkendara.. Dengan tema 'Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik', pameran kali ini akan berfokus pada produk yang muktahir dan ramah lingkungan yang sangat dibutuhkan untuk kondisi lingkungan saat ini..

Dengan target penjualan 6 juta unit tahun ini, diharapakan IMOS mampu mendongkrak penjualan yang saat ini berkisar antara 3,9 hingga 4 juta unit penjualan..

Honda
Honda memperkenalkan jagoan 1.000cc-nya, yakni CBR1000RR SP dan SP2, juga Africa Twin yang merupakan motor Adventure dari Honda.. Serta, RCV213V-S yang kabarnya tidak untuk dijual..


Yamaha
Yamaha juga memboyong motor yang baru diperkenalkan beberapa hari lalu di Malaysia, yakni NVX yang di Indonesia lebih dikenal dengan nama Aerox 155 dengan tiga model berbeda, yakni versi standard, sport hingga premium yang memiliki kelebihan masing-masing.. Kabar baiknya, ketiga tipe ini sudah dibekali sistem pengereman ABS untuk bagian depan saja.. Versi sport dibekali cakram bergelombang yang terlihat sporty pada Aerox ini dan juga suspensi belakang dengan tabung merek KYB dan versi premium yang tampil dengan warna doff dan emblem aerox timbul..

Selain itu, Yamaha juga memperkenalkan Xmax 250 dan Tricity yang merupakan jejeran motor skutik Yamaha di kelas seperempat liter dan tiga roda..


Kawasaki
Tidak ketinggalan pabrikan Jepang dengan warna hijau sebagai warna khasnya turut memperkenalkan motor naked klan Z yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu, yakni model Z900 dan juga versi fairing, yakni Ninja 650, motor sport dengan kemampuan touring yang handal..


Suzuki
Pabrikan Jepang yang belakangan ini mulai banyak dibicarakan karena produk-produk sport-nya mulai bermunculan terutama untuk berkubikasi 250cc ke bawah, juga turut hadir dengan menghadirkan versi naked dan faired dari model GSX dengan grafis ala MotoGP Suzuki dan diprediksi akan mengguncang pasar motor sport di Indonesia..


TVS
Motor produksi India yang belakangan ini bekerja sama dengan perusahaan motor Jerman, BMW Motorrad, juga membawa motor hasil kerja samanya, yakni Akula 310, masih dalam bentuk konsep dan tiga motor lainnya yang siap dijual, yakni Dazz, Apache 180 dan Apache 200..


Dengan adanya motor-motor baru ini diharapkan akan meningkatkan penjualan motor di Indonesia.. Sekian dari saya.. Terima kasih..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram