Husqvarna Vitpilen 701 Concept, Motor Retro dengan Sentuhan Futuristik..

Husqvarna mungkin merupakan sebuah kata yang sangat asing di telinga kita.. Meskipun begitu, perusahaan ini sudah berdiri sejak 1903 dan merupakan sebuah perusahaan Swedia dimana tidak hanya menjual motor, tetapi juga alat-alat berat seperti gergaji mesin dan mesin pemotong rumput.. Menjadi salah satu pabrikan yang ditunggu-tunggu kemunculan pada pameran EICMA di Milan, Italia, produknya yang dinamakan Vitpilen akan tampil dalam bentuk konsep..

Seperti pada motor lainnya yang memiliki nama yang sama, namun berbeda pada kubikasi mesinnya, Vitpilen hadir pada tiga model, yakni 125, 401 dan 701.. Meskipun model lampunya bulat seperti motor klasik, tetapi dengan lingkaran putih yang, imho merupakan lampunya yang berjenis LED.. Ban dengan tapak kotak-kotak dan juga knalpot yang memiliki desain yang kompleks..


Sebagai info, Husqvarna memiliki mesin, sasis dan style dari KTM yang merupakan perusahaan saudara dari Husqvarna.. Sementara ini, tidak banyak yang dapat saya sampaikan.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..





Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram